Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

cara ngorek motor mio

Jumat, 18 Maret 2011

        Sekarang ini Yamaha Mio banyak digunakan oleh penggemar-penggemar balapan liar di manapun. Mio yang digunakan bukan Mio standar pabrikan melainkan Mio yang sudah bermesin bore-up yang berkapasitas 150cc sampai dengan 380cc. Mio-Mio jenis ini sering ditemukan di kota bogor karena para pencinta otomotif di Bogor terus membuat eksperimen khususnya pada motor yang satu ini. Mesin Mio yang simpel membuat para modifikator tidak kehabisan akal untuk membuat motornya menjadi yang tercepat. Para Modifikator khususnya bagian mesin berlomba-lomba untuk menciptakan yamaha mio yang tidak terkalahkan alias motor Mio tercepat yang pernah ada di manapun.

         Untuk membore-up motor Mio, biasanya pada Bagian mesin menggunakan Piston Honda Tiger oversize 200, ada juga yang menggunakan piston Yamaha Scorpio. pada bagian setang piston biasanya menggunakan Jupiter MX, Honda 90, bahkan ada yang menggunakan kepunyaannya Kawasaki Ninja. pada bagian klep biasanya berukuran (in '33',ex '29'),(in'34',ex'31'), bahkan ada yang menggunakan klep Toyota Vios Lengkap dengan pegasnya. Tidak lupa dengan karburator yang biasa menggunakan ukuran 28 (karburator Kawasaki Ninja orsinil), bahkan lebih.

          Biasanya ciri-ciri yamaha Mio berkapasitas mesin 300cc atau lebih cenderung menggunakan velg jari-jari berukuran 17 dilengkapi ban-ban yang ramping. Selain itu, dari jenis suaranya terdengar lebih berisi dibandingkan dengan motor Mio orsinil (meskipun sudah memakai knalpot racing). Tentu saja saat Mio Bore-up Melaju dengan kecepatan tinggi pasti lebih mudah membedakannya


              Walaupun Yamaha Mio di desain khusus wanita, tetapi motor ini setelah dibore-up mampu mengalahkan motor-motor yang di jagokan oleh kaum2 Adam khusunya di balapan liar. Maka jangan menganggap remeh motor ini. Selain itu, motor ini bisa di modif sesuai dengan keinginan anda. Akhir kata, Yamaha Mio banyak digemari seluruh modifikator, karena bisa dimodif menjadi choper, retro, trail, bahkan bisa di modif nebjadi motor balap yang biasa ditemukan di arena balapan liar.

0 komentar:

Poskan Komentar